ANDA MEMASUKI WILAYAH ZONA INTEGRITAS BALAI BESAR KERAMIK MENUJU WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI DAN WILAYAH BIROKRASI BERSIH MELAYANI                                     LSPro BBK Melayani Jasa Layanan Sertifikasi Industri Hijau

Dunia Keramik

Ubin Lantai Termahal di Dunia

Input By: Sukiyo | Posted on: 2017-10-18 13:31:34

Jika Anda merenovasi rumah Anda dan ingin lantai Anda memiliki keanggunan istana kerajaan, akan sulit untuk memikirkan ubin yang lebih sesuai daripada Luxuouch Pietra Firma, ubin paling mahal di dunia.

Pietra Firma membawa ubin lantai ke ketinggian baru dengan penciptaan marmer hitam ini. Setiap ubin dilapisi dengan 95 berlian yang dipotong cemerlang dengan pola kelopak bunga mewah yang mengelilingi lingkaran batu akik hitam yang kaya. Setiap sudut dilapisi dengan kulit abalone dan ibu mutiara, menciptakan efek keseluruhan yang menakjubkan. Pietra Firma merekomendasikan berjalan tanpa alas kaki pada ubin mewah ini, karena berlian sedikit terangkat untuk kenikmatan sentuhan maksimal.

Ubin LuxTouch adalah ciptaan terbatas dan hanya akan digunakan dalam lima proyek di dunia. Jika berlian bukan milikmu, Pietra Firma menawarkan berbagai batu berharga lainnya untuk memenuhi selera Anda-seperti seharusnya, mengingat harga ubin. Setiap sepuluh kaki persegi ubin LuxTouch berharga $ 1 juta.

 

World's Most Expensive Floor Tiles

 

Sumber : http://most-expensive.com/floor-tiles